Beranda News Lokal Kapolres Santuni Warga Kurang Mampu

Kapolres Santuni Warga Kurang Mampu

0
BERBAGI

Ngadirojo,(harianwonogiri.com)-Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono, SH bersama Kanit Sabhara Iptu Askuri, Kanit Binmas Aiptu Sony Paiman, Kanit Provos Aiptu Aris, Babinkamtibmas Jatimarto Brigadir Dimas Andi Hermawan SH, dan Aiptu Sugito beserta paguyupan bela diri di wilayah Ngadiroji antara lain SHTerate, SH Winongo dan di dampingi oleh  Kadus serta Pak RT dalam kegiatan penyerahan bingkisan dari  Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede yang di serahkan oleh Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono SH kepada lima warga masyarakat kurang mampu,Senin (12/3).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan mereka adalah Mbah Karti (70),Mbah Warni (68) ,Mbah Waikem (80),Mbah Sadinem( 88)  dan mbah Yatni (70 ).

“Dalam kesempatan penyerahan bingkisan tersebut kapolsek Ngadirojo memberikan pesan semoga bingkisan tersebut bisa sedikit membantu untuk kebutuhan kehidupan sehari hari keluarganya serta pesan agar turut serta menjaga kerukunan antar warga sekitarnya,” ujarnya.

Dia menambahkan dalam kesempatan  tersebut Kadus maupun Pak RT mewakili pemerintah Desa mengucapkan banyak terima kasih, begitu pula para penerima bingkisan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Wonogiri melalui Kapolsek Ngadirojo yg telah peduli/memperhatikan warga masyarakat yang kurang mampu semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

ten + sixteen =