Beranda News Lokal Polsek Selogiri Goes To School

Polsek Selogiri Goes To School

0
BERBAGI

Selogiri,(harianwonogiri.com)-Kegiatan Kanit Binmas Polsek selogiri bersamat Kanit Dikyasa Satlantas Polres Wonogiri beserta anggota melaksakan giat Binluh ke Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Nambangan , Kecamatan Selogiri,Senin (12/3).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Keselamatan Lalu lintas Candi 2018 serta mewujudkan lingkungan sekolah yang kondusif.

“Agar anak anak dekat dengan polisi dan mengerti akan tugas Polisi,dalam binluh juga disampaikan tentang kekerasan terhadap perempuan dan anak untuk anak anak agar mengerti dan paham bagian anggota tubuh mana saja yang tidak boleh di sentuh orang lain kecuali ayah dan ibu dan dokter pemeriksa dengan di dampingi orang tua ketika periksa,” ujarnya.

Dia menambahkan dalam penyampaian Kanit Dikyasa juga menyampaikan bahwa penyebab  kecelakaan lalu lintas di awali pemakai Jalan kendaraaan.

“Untuk keamanan dan kenyamanan berkendara gunakan kendaraan yang memenuhi standar dan layak jalan, taati tata tertib berlalu lintas dan lengkapi surat-surat kendaraan,” tutupnya. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

11 + nine =