Beranda News Lokal TNI dan Polri Karya Bakti Bangun Masjid Bersama Warga

TNI dan Polri Karya Bakti Bangun Masjid Bersama Warga

0
BERBAGI

Selogiri,(harianwonogiri.com)-Personel Koramil 02/Selogiri Kodim 0728/Wonogiri melalui karya bakti bersama warga Dusun Bendungan Rt 01/03 Kelurahan Jendi, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri membangun Masjid Jami’ atul Huda. Pada hari Selasa (13/3) dilakukan pemasangan bata merah dan pemasangan begesting untuk kuda-kuda dengan panjang 10 m  dan tinggi 0,60 m.

Kegiatan ini melibatkan 8 orang personel Koramil 02/Selogiri dipimpin oleh Danramil Kapten Inf Sunardi,  10 personil dari Polsek Selogiri dipimpin oleh Kapolsek Akp Sentot dan 20 orang warga yang dipimpin oleh Ketua RW Sukidi.

Komandan Koramil 02/Selogiri Kapten Inf Sunardi memimpin langsung kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan dukungannya atas kegiatan yang dilaksanakan. Dikatakannya, kegiatan seperti ini bila dilakukan dengan bergotong-royong pasti akan segera terselesaikan dan mengharapkan kebersamaan warga agar segala permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tuntas.

Sukidi (Ketua Rw) mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02/Selogiri dan Polsek Selogiri, yang mana dengan kehadiran aparat keamanan membuat warga kami antusias sehingga banyak yang datang sehingga akan mempercepat proses pembangunan Masjid Jami’ atul Huda .

“Harapannya setelah di bangun Masjid ini warga Dusun Bendungan akan lebih rajin untuk beribadah di Masjid. Sekali lagi kami mewakili warga Dusun Bendungan mengucapkan banyak termakasih,” ucapnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

3 × two =