Beranda News Lokal Pererat Tali Silaturahmi Melalui Sepakbola

Pererat Tali Silaturahmi Melalui Sepakbola

0
BERBAGI

Girimarto,(harwon.com)- Jum’at Sehat kali ini dimanfaatkan sebagai bentuk menjaga dan memelihara kondisi jasmani agar tetap sehat, kegiatan ini diwujudkan  melalui olahraga (Sepak bola) bersama, Jum’at (16/3/18).

Kegiatan Sepak Bola ini digelar di lapangan Kecamatan Girimarto yang diikuti tim Anggota Koramil 18/Girimarto pimpinan Kapten Cba Suparna (Danramil) melawan tim Kepala Kelurahan/Kepala Desa se-Kecamatan Girimarto yang diketuai Kades Gemawang (Slamet Widodo).

Sebelum memasuki babak permainan, diawali dengan kegiatan senam bersama dengan maksud agar dalam bermain tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti (kram otot atau terkilir) karena belum adanya pemanasan/pelemasan, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Sepak Bola persahabatan. Walaupun hanya pertandingan persahabatan namun kedua tim menyuguhkan pertandingan yang apik dan ulet dan diakir pertandingan dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh tim Kepala Desa dan Lurah

Komandan Koramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga soliditas antara TNI dan Pemerintah Daerah di tingkat Kecamatan Girimarto serta untuk menjalin kerja sama dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

“Selain kita jadi sehat, kita juga akan lebih akrab dengan semua unsur pemerintahan di wilayah Kecamatan  Girimarto” tambah Kapten Cba Suparna. (red)

LEAVE A REPLY

four + seven =