Beranda News Lokal Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Puh Pelem Berikan Pembinaan Ratusan Siswa

Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Puh Pelem Berikan Pembinaan Ratusan Siswa

0
BERBAGI

Puhpelem ,(harwon.com)- Ratusan siswa SMP N 2 Puh Pelem mendapatkan pembinaan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek  Puh Pelem.

Disampaikan Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Puhpelem IPTU Sukarjo menyampaikan, beberapa materi dipilih untuk memberikan pembinaan kepada siswa-siswi SMP N 2 Puh Pelem. Seperti diketahui saat ini untuk permasalah pelecehan seksual di wilayah Kabupaten Wonogiri menduduki Rangking ke 2 se Jawa tengah, jadi diharapkan terutama para anak perempuan untuk sopan berpakaian di bawah lutut, jangan berpakain di Pas Body.

“Jangan kenakan pakaian yang membuat lawan jenis mempunyai niatan untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya, Selasa (20/03/2018).

Selain itu, masalah Teknologi Smartphone Android yang sangat mudah di akses, terutama akses-akses pornografi yang tidak bermanfaat bagi anak sekolah. Kenakalan remaja saat ini sangat merabak di mana – mana terutama anak sekolah banyak yang membawa kendaraan bermotor banyak di temukan tidak menggunakan Helm, serta perlengkapan kendaraan bermotor tidak lengkap.

“Jauhilah NARKOBA maupun minuman keras yang sangat merugikan diri sendiri serta masa depan menjadi suram, anak sekolah besuknya menjadikan pemimpin bangsa, sehingga harus menjauhi Narkoba dan Miras,” tambahnya.

Ia berpesan juga untuk siswa-siswi di ssekolah hormatinya para guru karena sebagai orang tua kalian di sekolahan, tanpa bimbingan gurumu maka kalian akan menjadi bodoh dan bangsa ini mudah di jajah bangsa lain.(red)

 

 

LEAVE A REPLY

8 + 13 =