Beranda News Lokal Curanmor Pracimantoro, Mio Sunaryo Raib

Curanmor Pracimantoro, Mio Sunaryo Raib

0
BERBAGI

Pracimantoro,(harwon.com)- Tindak pidana pencurian sepeda motor terjadi di Lingkungan Tanggeran RT 04/RW 09 Kelurahan Gedong,Kecamatan Pracimantoro pada Senin 19 Maret 2018,korban bernama Sunaryo (47).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede,Selasa (20/3) mengatakan kejadian bermula ketika pada Minggu,18 Maret 2018 pukul 22.00 WIB, pelapor seperti hari-hari biasa memarkirkan dua unit sepeda motor Yamaha Mio warna putih Nopol AD 2617 BE dan Suzuki Smash warna biru di rumahnya.

“Setelah itu pelapor masuk kedalam rumah menonton televisi.Sekitar setengah jam kemudian pelapor tidur di dalam kamar rumah,” katanya.

Hariyanto menuturkan pada Senin 19 Maret 2018 sekira pukul 05.30 WIB, pelapor bangun tidur, sholat subuh dan memberi makan ternak sapi di kandang yang berada di samping rumahnya.

“Setelah itu pelapor melihat sepeda motor Yamaha Mio Warna Putih Nopol AD 2617 BE, sudah tidak ada di tempat parkir atau hilang,” katanya.

“Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolsek Pracimantoro, polisi telah mendatangi TKP dan membuat laporan,” tegasnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

eighteen + 19 =