Beranda News Lokal Ingin Kenal Polisi, Anak Paud Datangi Polsek Wuryantoro

Ingin Kenal Polisi, Anak Paud Datangi Polsek Wuryantoro

0
BERBAGI

Wuryantoro,(harwon.com)- Guna melatih keberanian anak terhadap Polisi, belasan sisea Pauf At Taqwa Salamsari Wuryantoro kunjungi Polsek Purwantoro, Rabu (21/03/2018).

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, melalui Kapolsek Wuryantoro, AKP Moch Susilo menyampaikan anak-anak PAUD At Taqwa Salamsari Wuryantoro mendatangi Polsek Wuryantoro bertujuan bersilaturahmi dan melatih keberanian anak anak untuk komonikasi dan berinteraksi dengan petugas Kepolisian.

Menurut para guru PAUD At Taqwa bahwa tujuan lain membawa anak anak didiknya ke Polsek Wuryantoro yang di terima baik oleh Kasi Humas Aiptu Margono dan Aiptu Suratno adalah untuk mengenali  semua yang berada di institusi kesatuan Polri antara lain tentang bagaimana tugas tugas anggota Polisi. Serta pengenalan peralatan yang dipergunakan oleh Polri seperti kendaraan dinas, gampol polisi, tongkat polisi, borgol, pemadam kebakaran dan senjata api.

“Kami beserta jajaran menyambut baik kedatangan mereka, sebab mempunyai misi positif tersebut, kemudian kegiatan ini juga merupakan upaya Polisi untuk lebih mendekatkan diri kepada anak, sebagai insan polri sahabat anak,” terangnya, Rabu (21/03/2018). (red)

 

 

LEAVE A REPLY

13 + 16 =