Beranda News Lokal Kodim Bersama Lazis PLN Bantu Rehab Rumah

Kodim Bersama Lazis PLN Bantu Rehab Rumah

0
BERBAGI

Batuwarno,(harwon.com)-Bertempat di rumah Satiyo (52), yang beralamat di Dusun Gunungagung RT 02/RW09 Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno, anggota Koramil 06/Batuwarno dan Babinsa melaksanakan Karya Bakti bersama warga rehab rumah, Kamis (22/3/18)

Batuud Koramil 06/Batuwarno Pelda Dedy Kurniawan menyampaikan bahwa Karya Bhakti sudah berjalan hampir 1 bulan ini dengan sasaran rehab rumah milik Satiyo, 52 Tahun, yang beralamat di Dusun Gunungagung Rt 02/09 Desa Ronggojati Kec.Batuwarno dengan volume lebar 9 meter x panjang 11 meter, rumah rusak akibat bencana alam beberapa waktu yang lalu.

Pelda Dedy Kurniawan menambahkan bahwa bantuan dana sebesar 30 juta dari Kodim 0728/Wonogiri bekerja sama dengan LAZIS PLN (penyumbang dana).

Pelda Dedy Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah bekerja selama 2 (dua) minggu untuk menyelesaikan rehab rumah ini, untuk pekerjaan sampai saat ini sudah mencapai tahap akir (finishing) dan melalui bantuan yang didukung dari swadaya warga, sehingga dapat terwujud rumah yang siap dan layak huni serta bermanfaat bagi Pak Satiyo sekeluarga.

Kadus setempat Sutrisno yang mewakili tuan rumah (Satiyo) menyampaikan, ucapan terima kasih kepada bapak Dandim Wonogiri dan Lazis PLN yang telah membantu dana, juga kepada Koramil Batuwarno yang telah membantu memperbaiki rehab rumah (Satiyo) yang rumahnya termasuk dalam kriteria Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan rusak alibat dampak benaca alam beberapa waktu yang lalu sampai selesai dan siap ditempati.

“Tak lupa terima kasih kepada Babinsa Desa Ronggojati Koramil 06/Batuwarno Serma Suratno yang telah memberikan motivasi bersama-sama dengan masyarakat sekitarnra terus bekerja keras bahu membahu untuk mengoptimalkan dalam mewujudkan (membangun) rumah sampai siap ditempati kembali,” pungkas Sutrisno. (red)

LEAVE A REPLY

2 × 1 =