Beranda News Lokal Warga dan TNI Kompak Buat Adukan Cor

Warga dan TNI Kompak Buat Adukan Cor

0
BERBAGI

Batuwarno,(harwon.com)- Memasuki Hari ke-5 Pra TMMD Sengkuyung Tahap-1 TA. 2018 Kodim 0728/Wonogiri yang berlokasi di Dusun Gunungagung  RT 02/RW 09 Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno, Babinsa Ramil 06/Batuwarno Kodim 0728/Wonogiri membantu warga, para Babinsa tetap konsisten dalam membuat adukan semen pasir dan kricak yang akan dipergunakan pengecoran jalan, Senin (26/3).

Pelda Dedy Kurniawan (Batuud) Koramil-06/Batuwarno menyampaikan bahwa, masayarakat Dusun Gunungagung  Rt 02/Rw 09 sebanyak kurang lebih 85 orang, dipimpin Kadus Sutrisno tampak bersemangat bersinergi dengan para Babinsa Ramil 06/Batuwarno dalam pengecoran jalan tersebut,

“Adapun tujuan gotong-royong  Antara TNI-Warga ini adalah, guna membantu Pemerintah Daerah dan untuk mengurangi anggaran dalam pelaksanaan TMMD, karena tenaga yang terlibat tanpa adanya upah sehingga dapat mengurangi anggaran tersebut, dengan harapan anggaran akan berkurang sehngga dapat dialihkan ke sasaran lain sehingga hasil TMMD akan mendapatkan hasil yang lebih optimal, “ tambah Pelda Dedy.

“Sampai hari ke-5 Pra TMMD berjalan, sasaran pokok pengecoran jalan volume panjang 1000 meter X lebar 2 meter X tebal 0,12 meter, sampai saat ini telah mencapai hasil  mencapai 494 meter = 40,3 %, karena kanan kiri jalan belum di sempurnakan dengan (berm),”  pungkas Pelda Dedy. (red)

 

LEAVE A REPLY

16 + 8 =