Beranda News Lokal Dari Dua Tempat Berbeda, Polisi Amankan Puluhan Butir Obat Psikotropika

Dari Dua Tempat Berbeda, Polisi Amankan Puluhan Butir Obat Psikotropika

0
BERBAGI

Selogiri,(harwon.com)- Jajaran Satresnarkoba Polres Wonogiri berhasil mengungkap peredaran obat Psikotropika di dua tempat berbeda pada Kamis 15 Maret 2018. Lokasi pertama di sebuah warung makan di belakang Terminal Bus Krisak dan lokasi kedua di sekitar Patung Bedol Desa Plasa Waduk Gajah Mungkur . Di lokasi pertama petugas berhasil mengamankan dua warga Kota Solo yakni AJS (25) dan GPW (21), sementara di lokasi kedua petugas berhasil menangkap IPAK (29) dan WA (32) keduanya warga Wonogiri Kota.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakii Kapolres AKBP Robertho Pardede,Selasa (27/2) mengatakan keempat pelaku dari dua tempat berbeda tersebut berhasil ditangkap akibat adanya laporan dari masyarakat,sehingga ditindak lanjuti oleh Tim Satresnarkoba Polres Wonogiri.

“Dari lokasi pertama kita mendapatkan  30 butir obat psikotropika jenis Alprazolam merk Camlet dan 11 butir obat psikitropika jenis Klonazepam merk Riklona, sementara dari lokasi kedua berhasil kita dapatkan 5 butir tablet Alprazolam merk Mersi dan 3 strip @ 10 butir tablet Alprazolam merk Mersi,” ujarnya.

Dia menambahkan keempat tersangka beserta barang bukti berhasil diamankan di Mapolres Wonogiri.

“Mereka melanggar UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Pskotropika  dengan ancaman pidana penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak Rp 100 juta rupiah,” tegasnya, (red)

LEAVE A REPLY

8 − 6 =