Beranda News Lokal Forkompincam Hadiri Pengajian Isro’ Miroj

Forkompincam Hadiri Pengajian Isro’ Miroj

0
BERBAGI

Kismantoro,(harwon.com)- Bertempat di Dusun Klampisan, Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro telah dilaksanakan kegiatan pengajian Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sabtu(31/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut KH. Imam Sadli, Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo S.Sos., Babinsa Serma Hadi, Polsek Aiptu Hari, Kades Gedawung Suradi, Ketua MWC NU Kecamatan Kismantoro Mustoda Al Jufri.

Sambutan Ketua MWC NU Kecamatan Kismantoro mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pengurus MWC NU Kecamatan kismantoro beserta anggota. Dan agar senantiasa menjaga kerukunan pengurus dan jamaah NU.

Sambutan Camat Kismantoro mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menggelar pengajian. Sholat adalah tiang agama, mari kita sholat berjamaah di masjid. Terkait panca program Bupati Tentang pemerataan dan percepatan pembangunan infrastuktur jalan. Peningkatan pelayanan kesehatan gratis di RSU Bangsal kelas 3. Pendidikan gratis tingkat SD, SMP, dan beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu.

Sambutan/ceramah  KH.Imam Sadli Manfaat Sholawat siapa yang bersholawat akan menjadi ahli surga maka perbanyaklah bersholawat. Dengan peringatan Isro’ Mi’raj mari kita tingkatkan Iman dan takwa dengan menjalankan sholat lima waktu secara berjamaah. Karena dengan sholat berjamaah akan membukakan pintu rizki kita dan kita akan selamat hidup di dunia dan ahirat. Dengan sholat berjamaah kita akan mendapat pahala berlipat.(red)

 

LEAVE A REPLY

1 × 3 =