Beranda News Lokal Lagi, Kasus Lansia Gantung Diri

Lagi, Kasus Lansia Gantung Diri

0
BERBAGI

Kota,(harwon.com)- Kasus gantung diri kembali terjadi di Kota Gaplek dan pelakunya kembali orang lanjut usia. Sarikem (75) nekat mengakhiri hidupnya di rumahnya di Lingkungan Kerdukepik,RT 4/RW 1,Kelurahan Giripurwo,Kecamatan Wonogiri pada Rabu, 4 April 2018 sekitar pukul 04.30 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan pada hari Rabu 4 April 2018 sekitar pukul 04.00 WIB, anak korban bernama Iswanto (57)   mau berangkat subuhan di masjid dan lewat depan rumah, melihat ibunya menggantung di pagar pengaman jalan ,dia kemudian meminta bantuan tetangga untuk menurunkan ibunya yang kemungkinan masih hidup namun ternyata sudah meninggal dunia.

“Hasil sementara visum luar dari Puskesmas Wonogiri tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jenazah mengeluarkan cairan di dubur, lidah menjulur sedikit, kedua telinga keluar darah, kaku mayat kurang dari 6 jam,” ujarnya.

Dia menambahkan tindakan yang dilakukan Kepolisian adalah mendatangi lokasi kejadian.

“Mencatat saksi – saksi,koordinasi dengan Tim Inavis Polres Wonogiri,koordinasi dengan tenaga medis untuk Visum luar dan membuat surat pernyataan dari pihak keluarga untuk tidak dilakukan otopsi,” tegasnya.

Korban diduga mengalami sakit yang tidak kunjung sembuh. (red)

 

LEAVE A REPLY

5 + 6 =