Beranda News Lokal Persit KCK Wonogiri Gelar Pertemuan

Persit KCK Wonogiri Gelar Pertemuan

0
BERBAGI

Kota,(harwon.com)- Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri menggelar lomba Yel-Yel bertempat Persit dilanjutkan pertemuan anggota bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri Jalan Jenderal Sudirman no. 226 Giritirto Wonogiri, Selasa (3/4/18)

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri Ny Dewi Basuki Sepriadi yang sedang dinas ke Surakarta diwakilkan Ketua Organisasi Ny. Novi Ismali mengatakan, pertemuan ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi dan saling mengakrabkan diri dengan para anggota Persit lainnya. Disisi lain, juga sebagai sarana menyampaikan informasi yang terbaru kepada para anggotanya.

Dalam pertemuan kali ini, juga dirangkaikan dengan HUT Persit ke-72 tahun 2018, dimana kita telah menggelar serta mengikuti diantaranya  lomba voli Ball, Tenis Meja, Tenis Lapngan, bakti Sosial Donor darah serta lomba Tata rias Hotel yang dilaksanakan di Kodam IV/Diponegoro dan Ziarah di TMP Jurug Surakarta serta puncaknya lomba Yel-yel Persit dengan peserta antar Distrik sejajaran Kodim 0728/Wonogiri

Sebagai informasi, selain kegiatan silaturahmi ini, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri juga akan Disampaikan Demo Cosmetik dari “VENUS”, untuk itu mari kita ikuti acara ini sebaik mungkin, mungkin nantinya akan bermanfaat bagi anggota Persit dalam perawatan baik tubuh serta wajah.

Selanjutnya tim “Venus” dari Solo – Jawa Tengah Arena Promotion Manager Wara Setyani beliau adalah yang menghandle event-event di wilayah Jawa Tengah melalui kantor perwakilan Kimia Farma di Solo, Tegal, Semarang, Jogja dan Pekalongan.

Pada kesempatan ini Wara Setyani menyampikan maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengajak ibu-ibu Persit untuk tampil cantik dengan “Venus” kimia Farma, berbagi tips cara bermake-up, cara memilih cosmetic dan Venus Kimia Farma telah berada di seluruh Indonesia.

Juga diadakan demo cara penggunaan Cosmetik dari tim Venus kepada perwakilan anggota Persit, disamping itu juga digelar produk aneka cosmetic dan bagi anggota yang hadir diberikan dorprice berupa paket cosketik. (red)

 

LEAVE A REPLY

1 × three =