Beranda News Lokal Berikan Semangat Forkompinca Kunjungi Lokasi Sasaran TMMD

Berikan Semangat Forkompinca Kunjungi Lokasi Sasaran TMMD

0
BERBAGI

Batuwarno,(harwon.com)-Selepas rangkaian kegiatan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap -I TA. 2018 yang digelar di Lapangan sepak Bola Desa Ronggojati Kecamatan Batuwarno, Rabu (4/4/18) telah dilakukan berbagai kegiatan tambahan diantaranya penanaman bibit penghijauan dan pengobatan gratis.

Selain itu Forkopincam Batuwarno mengakiri kegiatannya melakukan  kunjungan ke lokasi sasaran TMMD  tepatnya di akses pengecoran jalan di Dusun Gunung Agung Desa Ronggojati. Dengan kedatangan Forkopincam memberikan semangat dalam bekerja dan terlihat antusias warga sangat luar biasa.

Rombongan terdiri Camat Batuwarno Teguh Waluyatmo, Kapten Int Agus Priyanto (Pasiter) Kodim 0728/Wonogiri, Batuud Koramil 06/Batuwarno Pelda Dedy Kurniawan dan Babinsa setempat, Kapolsek Batuwarno Wartati bersama jajarannya,Kasi PMD Batuwarno Nurohmat, Pendamping Desa Agus Budiyanto dan TA Kabupaten Erna yang didampingi Kades Ronggojati Disik Indriyatno.

Setibanya di sasaran TMMD disambut dengan tawa canda serta keceriaan anak-anak PAUD “Jambe Wangi” yang berada di Dusun Gunung Agung bersama tenaga pendidik Lina Marwani dan Yanti.

Didik Indriyatno selaku Kepala Desa  Ronggojati dalam mendampingi rombongan mengingkutsertakan Ketua LPM Triyono, Nurul Maisyaroh Ketua PKK, dan Ketua KPMD Suyanto.

Kades Ronggojati menyampaikan kepada tim bahwa lokasi pengecoran jalan tersebut adalah sasaran pokok TMMD Sengkuyung Tahap-I sepanjang 1000 meter menghubungkan antara Dusun Watu Agung Desa Ronggojati dengan kota Kecamatan Batuwarno.

“Dengan harapan setelah selesai pengecoran jalan ini kedepan akan memperlancar arus transportasi desa dengan pusat pelayanan di kecamatan serta memperlancar arus perekonomian bagi warga”, tambah Didik. (red)

 

LEAVE A REPLY

20 − 16 =