Beranda News Lokal Rapat Paripurna Dalam Rangka Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri

Rapat Paripurna Dalam Rangka Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri

0
BERBAGI

Kota,(harwon.com)- Dalam pergantian atau serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX di lingkungan Kodim 0728/Wonogiri, didahului dengan prosedur rapat paripurna. Selain untuk mengestafetkan program organisasi di lingkungan Kodim 0728/Wonogiri, juga untuk penyampaian pertanggungjawaban ketua Persit Kartika Candra Kirana yang lama. Kegiatan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLIX dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX dari Ny Dewi Basuki Sepriadi kepada Ny. Fera M. Heri Amrulloh yang dilaksanakan pada hari Senin (9/4/18) bertempat di Aula Kodim 0728/Wonogiri.

Selain dihadiri Ketua Persit lama dan Ketua Persit baru yang akan mengisi jabatan, kegiatan kali ini dihadiri Pembina Harian Persit KCK Cab. XLIX Kapten Inf Joko Susilo juga Pengurus beserta Ketua ranting Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri..

Selaku Pembina Harian, Kapten Inf Joko Susilo menyampaikan sambutannya yang intinya, bahwa kegiatan paripurna ini merupakan mekanisme organisasi yang memiliki makna tersendiri dalam kemajuan dan perjalanan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), sehingga rapat ini bukan hanya sebagai pertanggungjawaban pejabat lama dengan pejabat baru, akan tetapi lebih pada wahana komunikasi dan koordinasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan organisasi.

“Diharapkan kedepannya akan lebih terkondisikan kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan sehingga Visi dan Misi organisasi dapat terealisasi,”  jelasnya.

“Kepada Ibu Fara M. Heri Amrulloh, saya ucapkan selamat datang di Kodim 0728/Wonogiri atau kota Gaplek, memang awalnya orang akan berfikir Wonogiri tempat yang jauh, pelosok dan segudang sebutan yang terkadang tidak enak didengar, namun nanti setelah beberapa saat menikmati berkahnya air Wonogiri dan kondisi yang sebenarnya nanti justru akan membuat nyaman dan betah,” tambahnya.

Selesai dilanjutkan pengecekan pertanggungjawaban keuangan Persit KCK Cab. XLIX Kodim 0728/Wonogiri, Ny Dewi Basuki Sepriadi menyampaikan kesan dan pesannya.

“Terima kasih kepada ibu ibu persit yang telah mendukung dan membantu tugas saya selama menjabat menjadi ketua persit. Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf apabila ada tutur kata/perbuatan saya yang tidak berkenan, saya mohon silaturahmi dan kekompakan yang telah dibina selama ini tetap di pertahankan dan selalu dijaga,” ujar Ny. Dewi Basuki Sepriadi.

Ketua Persit KCK Cabang  XLIX yang baru Ny. Fara M. Heri Amruloh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ibu. Dewi Basuki Sepriadi yang telah membina organi Persit sampai saat ini, dan kami mohon dukungan serta kerjasamanya kepada ibu-ibu pengurus serta Ketua Ranting untuk lebih baiknya organisasi persit kedepan. Selanjutnya kegiatan diakhiri pemberian kenang-kenangan dan acara sesi foto bersama. (red)

 

LEAVE A REPLY

ten + seven =