Beranda News Lokal Kodim Wonogiri Gelar Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Dandim

Kodim Wonogiri Gelar Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Dandim

0
BERBAGI

Kota,(HW)- Pergeseran atau perpindahan jabatan di TNI merupakan suatu bentuk pembinaan karier dan sebagai wujud penghargaan kinerja prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, Kodim 0728/Wonogiri menggelar acara tradisi penerimaan dan penyambutan Dandim 0728/Wonogiri di Makodim 0728/Wonogiri Jln Jenderal Sudirman No. 226 Giritirto Wonogiri pukul 15,30 Wib., Senin (9/4/18)

Kedatangan Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. M.H (Dandim baru) beserta ibu disambut pengalungan bunga dari adik Tegar Hoshi Arrahmaan dan peyerahan Bungan tangan kepada Ibu Fera M. Heri Amrulloh oleh adik Bela okta valeri dari TK Kartika Kartika III-54 Wonogiri dengan diiringi alunan lagu selamat datang oleh anggota TNI dan persit juga PNS.

Pelepasan Letkol Inf Basuki Sepriadi (Dandim lama) beserta ibu teriring alunan lagu Semamat jalan Ciptaan kapten Sutrisno yang dinyanyikan oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta Persit, tampak bersedih melepas kepergiannya.

Pejabat lama Letkol Inf Basuki Sepriadi bergeser pindah jabatan Wakajasdam XVI/Patimura (Ambon). dan Pejabat Baru Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. M.H semula menjabat sebagai Danyonif 410/Alugoro (Blora). Kegiatan tradisi dihadiri Kakanminvetcad IV/34 Wonogiri Mayor Inf Haryanto, para perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Bintara, Tamtama PNS Kodim, serta Pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri.

Selaku pejabat baru Letkol Inf M. Heri Amrulloh S.Sos. M.H memperkenalkan diri di depan anggota , serta mengajak untuk melanjutkan visi dan misi yang telah di laksanakan selama ini dan sambil berjalan mari kita tingkatkan agar kedepan lebih baik lagi.(red)

 

LEAVE A REPLY

two × 5 =