Beranda News Lokal Lepas Kenal Dandim 0728/Wonogiri

Lepas Kenal Dandim 0728/Wonogiri

0
BERBAGI

Kota,(harwon.com)- Acara lepas kenal Dandim 0728/Wonogiri dari Letkol Inf Basuki Sepriyadi ke Letkol Inf M Heri Amrulloh, S. Sos MH, digelar di Pendopo Rumdis Bupati Wonogiri, Senin (9/4/18).

Kegiatan tersebut diselenggarakan pukul 20.30 s.d 22.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Acara Lepas Sambut Dandim 0728/Wng dari Letkol Inf Basuki Sepriadi ke Letkol Inf M Heri Amrulloh, S. Sos MH di Pendopo Rumdis bupati  Wonogiri.

Acara lepas kenal dilhadiiri Forkopinda Wonogiri, Sekda Kabupaten Wonogiri Drs Suharno, Dandim 0728/gwng Letkol Inf Basuki Sepriadi, Letkol Inf M Heri Amrulloh, S. Sos MH., Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede, S.IK, Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi, SH, MH,. Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri Dodi Budi Kelana, Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri  Setyo Sukarno. Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa, Kadishub Wonogiri Ismiyanto, Kepala BNI Cabang Wonogiri Rahmat Agus   Kepala BRI Cabang Wonogiri Ida Susana Tri Rahayu, Wakil Kepala Cabang Bank Jateng Bambang Setyono

Ustadz Titis Supriyadi, S.Pd Abu Bilal (Ketua Paguyuban Jemparingan Samber Nyowo Wonogiren/Humas DDI Wonogiri/Humas Ma’had Aly Baitul Quran Wonogiri)

Acara,diawali sambutan Sekda Kabupaten Wonogiri Drs Suharno MPd, pada kesempatan hari ini kita mewujudkan puji syukur kepada Allah SWT. Saya mewakili atas nama kepala  daerah apabila dalam penyambutan kurang berkenan dan saya ucapakan selamat datang kepada bapak Letkol Inf M. Amruloh S.Sos.MH dan juga saya ucapakan selamat jalan kepada  Letkol Inf Basuki Sepriyadi semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Acara pada malam ini merupakan tradisi untuk mengikat silaturahmi antara Pemda dan Kodim saya ucapakan terima kasih juga kepada Dandim Letkol Inf Basuki Sepriyasi yg telah membantu banyak kegiatan antara lain kegiatan TMMD dan kegiatan keagamaan dan lain-lain,” ujarnya.

Letkol Inf Basuki Sepriadi dalam sambutanya yang Pejabat (Dandim) lama menyampaikan, tidak terasa sudah 2 tahun 1 bulan 3 minggu saya berdinas di Kabupaten Wonogiri suasana sangat nyaman, kondusif sehingga untuk tinggal di sini sangat nyaman. Mudah-mudaham kedepan Wonogiri ini selalu dalam kondisi kondusif karena kita tahu kedepan ini adalah tahun politik sehingga kegiatan para anggota sangat sibuk.

“Apabila saya beserta keluarga selama bergabung di Kabupaten Wonogiri ini kami mohon maaf apabila ada perbuatan, ucapan ataupaun tingkah laku yang kurang berkenan di hati di sini. Walaupun nanti saya sudah tidak di sini lagi inshaa Allah masih Jalan-jalan kesini lagi karena masih ada keluarga yaitu anak saya yang masih sekolah disini”, pungkas Letkol Inf Basuki Septiadi.

Sambutan Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos MH pejabat (Dandim) yang baru menyampaikan, “Kebetulan saya seangkatan dengan bapak Dandim yaitu Alumni Akmil 1999 dan selama dinas kami 10 tahun di Kalimantan Barat, 4 tahun di Aceh bersama-sama bapak Basuki Sepriadi, kemudian akhir tahun 2013 kami di tugaskan di Jawa Tengah. jelas Dandim Letkol M. Heri Amrulloh,” ujarnya.

“Selanjutnya pada kesempatan kali ini saya manfaatkan untul kulo nuwun, mohon ijin untuk berdinas di Wonogiri kami mohon dukunganya,  nasehatnya untuk bisa bersama-sama untuk nantinya bisa sesarengan mbangun Wonogiri. Dan kami mohon minta arahan, masukan agar kedepanya dalam membangun Wonogiri ini bisa sukses,” lanjutnya.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri Edy Santosa menyampaikan, Pada kesempatan kali ini terimakasih atas kesedianya untuk hadir dalam acara lepas sambut Dandim 0728/Wonigiri. Pada malam hari ini mohon ijin terlebih dahulu kepada bapak Dandim karena beliau bapak Bupati tidak bisa hadir karena sedang dinas ke Jakarta yang tentunya tidak bisa ditinggalkan, jelas Wakil Bupati Edy Santosa.

“Untuk kesempatan kali ini beliau memerintakan kepada saya sekaligus mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah di emban selama ini di Kodim 0728/Wonogiri. Malam hari ini merupakan malam yang membahagiakan yaitu malam lepas sambut. Dalam kesempatan kali ini pula sudah biasa dalam lingkungan TNI dalam pergantian/rotasi untuk alih tugas di tempat yang baru,” imbuhnya.

“Kami selaku pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan TMMD bahkan mau mengawasi kegiatan pengawalan maupun pendistribusian pupuk di tingkat kelompok tani. Ini sungguh sangat luar biasa, sehingga sinergitas jajaran Kodim 0728/Wonogiri dengan pemerintah Kabupaten Wonogiri ini selalu terjaga,”  bebernya.

“Harapan kami kepada bapak Dandim yang baru mari kita bersama-sama selalu bahu membahu sesarengan mbangun Wonogiri agar Wonogiri ini masyaraktnya bisa selalu makmur, adil aman dan sejahtera,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

twenty − eighteen =