Beranda News Lokal Polres Gelar Sertijab Kapolsek Karangtengah

Polres Gelar Sertijab Kapolsek Karangtengah

0
BERBAGI

Kota,(HW)-bertempat di Aula Mapolres Wonogiri, Sipropam dipimpin langsung oleh Kasi Propam Iptu Supardi, S.H telah melaksanakan pamgiat Upacara Sertijab Kapolsek Karangtengah Polres Wonogiri,Selasa (10/4) pagi.

Sebagai Irup Kapolres Wonogiri Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, Paup Kasubagpers Bag Sumda AKP Sutrisno, dan Up Kapolsek Baturetno AKP Subroto. Giat dihadiri/diikuti oleh Wakapolres Kompol A. Aidil  Fitri Syah, Kabag, Anjak, Kasat, Kapolsek Sejajaran, Perwira staf Kanit Sabhara Polsek jajaran dan perwakilan Satfung serta Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Roberho Pardede mengatakan upacara sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Irup, penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang serah terima, pernyataan resmi serah terima jabatan, pengambilan sumpah jabatan oleh Irup, penandatanganan sumpah jabatan, dilanjutkan amanat Irup dan ditutup dengan pembacaan do’a.

“Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kompol Gunawan. NRP 60040902, jabatan lama Kapolsek Karangtengah Polres Wonogiri (memasuki masa pensiun) diserah terimakan kepada IPTU Sentot Giswantoro, S.H. NRP 65110488, Jabatan lama Kasat Tahti Polres Wonogiri,” ujarnya,

Dia menambahkan selesai giat dilanjutkan dengan acara syukuran Sertijab di Hall belakang Polres Wonogiri dan dihadiri oleh seluruh anggota Polres Wonogiri serta perwakilan dari masing-masing Polsek Jajaran.

“Upacara Sertijab Kapolsek Karangtengah Polres Wonogiri dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jateng Nomor : ST / 989 / IV / 2018 tanggal 1 April 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng,” katanya. (red)

 

LEAVE A REPLY

fifteen − 2 =