Beranda News Lokal Penemuan Sesosok Bayi Mungil Di Dalam Mushola

Penemuan Sesosok Bayi Mungil Di Dalam Mushola

0
BERBAGI

Giriwoyo,(HW)-Warga Kecamatan Giriwoyo digemparkan dengan adanya penemuan sesosok bayi mungil perempuan di Mushola Darul Khoir yang beralamat di Lingkungan Demesan RT 02/RW 04 Kelurahan Giriwoyo,Kecamatan Giriwoyo,Rabu (11/4) pukul 18.00 WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede,Kamis (12/4) mengatakan pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 pukul 18.00 WIB, saksi 1 bernama Sugeng Marwoko mengumandangkan Adzan Sholat Magrib di Mushola Darul Khoir , setelah selesai terdengar suara tangisan bayi yang berasal dari luar mushola, kemudian diabersama saksi-saksi lainya menuju ke sumber suara dan di temukan di emperan depan  sebuah kotak kardus lalu setelah di buka terdapat bayi perempuan yang baru lahir.

“Bayi tersebut kemudian dibawa ke dalam Mushola , setelah sholat Magrib berjamaah , saksi melaporkannya kepada Polsek Giriwoyo,” ujarnya.

Dia menjelaskan ciri bayi tersebut berenis kelamin perempuan,panjang bayi : 45 cm,berat bayi : 2,3 k dan terdapat lecet pada pergelangan tangan kiri dan paha kanan.

“Tindakan kepolisian yakni melakukan koordinasi dengan Reskrim Polres Wonogiri dan melakukan perawatan bayi dengan menitipkan kepada  bidan Dewi Mardiyati Dusun Ketro RT 02 RW 04 Desa Guwotirto Kec Giriwoyo, bayi tersebut dalam kondisi yang sehat.Sementara pelaku masih dalam lidik,” tegasnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

nine − 3 =