Beranda News Lokal Forkompincam Jatisrono Hadiri Konferensi Ke 3 WMC NU

Forkompincam Jatisrono Hadiri Konferensi Ke 3 WMC NU

0
BERBAGI

Jatisrono,(HW)- Bertempat di Ponpes Al Amanah Dusun Sempon Desa Pandeyan Kecamatan Jatisrono, telah di laksanakan kegiatan “Konferensi ke-3 MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nadratul Ulama) Kecamatan Jatisrono,Minggu (15/4).

Penguatan Jam’iyyah Demi tegaknya faham Ahlussunah Waljama’ah Nadratul Ulama NU dan Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI. tamu undangan berjumlah 66 orang.

Adapun pengangkatan ketua & pengurus antara lain 1) Ketua Tanfidyiyah : Kyai Jaelani 2). Rois syuriah  Kyai Ahmad Nasir Ssy.

Hadir dalam acara antara lain,  Forkopincam Jatisrono, Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi yang diwakili Serda Agus Prihatin, Kapolsek di Wakili Iptu Sutarno, Ketua PCNU kab Wng di wakili oleh Sekretaris PC Wonogiri Slamet Riyadi, Pengasuh Ponpes Al Amanah Kyai Haji Zaenal Arifin,anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Suparno, Ketua MWC NU Jatisrono Ahmad Nasir, Kyai Jalal Jatisrono, Ketua Panitia Penyelenggara Andi Setiawan,Ketua Kohap Banser Jatisrono Mulyono, Ketua Ranting  MWC NU se-Kecamatan Jatisrono.

Sambutan Forkopincam di wakili Iptu Sutarno, Forkopincam selalu mendukung semua progam kegiatan Rutinitas setiap pergantian pimpinan MWCNU Kecamatan Jatisrono demi kemajuan ke depan yang lebih baik.

“Harapan kami baik dari Koramil maupun Polsek, pada pelaksanaan konferensi dari awal di mulai hingga akhir penutup nantinya,tidak ada hal maupun kendala sedikitpun, agar semua berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita inginkan bersama,” ujarnya.

Ketua PC NU Kabupaten  Wonogiri di wakili sekretaris PC Wonogiri Slamet Riyadi dalam sambutannya menyampaikan, dalam pemilihan ketua ranting pengurus harus ada perwakilan di antara anak Ranting, melalui musyawarah mufakat.

“Apabila berkeinginan NU Jatisrono ingin maju maka di tiap Individu dalam bekerja harus di awali dengan niat ibadah, ihklas, dan bukan melangkah dengan mengharap materi semata.Bagi yang menang dan terpilih menjadi pengurus, jangan tinggi hati, dan yang kalah harus ihklas dan jangan berkecil hati, semua ada hikmahnya,” katanya.

Dia menambahkan NU masih perlu dan membutuhkan pengurus- pengurus dalam bidang Lembaga pendidikan,perekonomian pertanian dan perdagangan.

“Harapan saya Jadilah pengurus yang harus mengedepankan keIhklasan karna tiap pemimpin adalah amanah, yang di pinta pertanggung jawaban dunia dan akherat, mari kita rintis di semua lini,bidang,dan lembaga demi kemajuan NU,” jelasnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

two × one =