Beranda News Lokal Kapolsek Selogiri Cup 2018, Kerja Sama Polisi dan PPK

Kapolsek Selogiri Cup 2018, Kerja Sama Polisi dan PPK

0
BERBAGI

Selogiri,(HW)-Bertempat  di Lapangan Volly Dusun Mantenan ,Desa  Jaten, Kecamatan Selogiri , telah dilaksanakan giat lomba volly antar desa se-Kecamatan Selogiri bertajuk Kapolsek Wonogiri Cup 2018 , Sabtu (14/4) pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Komisioner KPU Kabupaten Wonogiri Suyono,Kapolsek Selogiri, AKP Sentot Ambar Wibowo, SH,Sekcam Selogiri, Toto Tri Mulyarto,Ketua PPK Selogiri, Dwi Hartanto dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Komisioner KPU Kabupaten Wonogiri menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesarnya kepada seluruh pihak terkait sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara.

“Kerjasama antara PPK dengan Polsek Selogiri sebagai bukti bahwa kita semua mendukung agenda demokrasi negara kita. Diantaranya di tahun 2018 ini, Jawa Tengah akan mengadakan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah secara serentak.Kita ketahui bersama bahwa secara resmi sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat, Jawa Tengah mempunyai 2(dua) pasang calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan mengikuti Pilkada, Yaitu pasangan nomer urut:1.Ganjar Pranowo dan Taj Yassin Maimeon (Gus Yasin) 2.Sudirman Said dan Ida Fauziah,” katanya.

Sambutan Kapolsek Selogiri mengatakan pihaknya berpesan kepada pemain dan para suporternya, junjung tinggi sportifitas. Bersama sama kita jaga situasi tetap aman dan kondusif hingga acara selesai dilaksanakan.

“Lancar dan tertibnya pelaksanaan kegiatan ini, kami harapkan bisa dijadikan contoh ketika kita melaksanakan pemilu, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah th. 2018.Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar namun itu semua harus disertai sikap kedewasaan kita, karena siapapun nanti yang jadi pemenang dalam Pemilu adalah yang terbaik untuk Jawa Tengah. Mari bersama kita menjaga dan menjaga sitausi kamtibmas di Kecamatan Selogiri berjalan dengan aman tanpa gangguan, sehingga masyarakatpun bisa beraktifitas dengan tenang,” jelasnya.

“Saya berpesan kepada seluruh warga yang hampir kesemuanya memiliki perangkat seluler android, supaya lebih bijak dalam penggunaanya. kami berharap masyarakat jangan mudah terpengaruh ataupun terprovokasi dengan berita berita yang tidak benar,yang kita ketahui bersama menjelang pelaksanaan Pilkada ini berita hoax semakin marak beredar melalui media internet. yang kesemuanya bertujuan untuk mengacaukan situasi kamtibmas di tengah masyarakat,” tutupnya. (red)

 

LEAVE A REPLY

four × 2 =