Beranda News Lokal TNI Gembleng Pelajar di Bidang Atletik

TNI Gembleng Pelajar di Bidang Atletik

0
BERBAGI

Slogohimo,(HW)-Kejuaraan Altetik se-Solo Raya telah digelar di Stadion UNS Kentingan Surakarta  selama 2 (dua) dari tanggal 14-15 April 2018 yang lalu.

Dalam mengkuti ajang bergengsi kali ini pelajar SMAN-1 Slogohimo binaan/pelatih serma Ocsan J.Paraisu (Babinsa) Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri telah diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaraan Altetik se-Solo Raya tersebut, Pelajar SMAN-1 Slogohimo an. Silvia Damayanti kelas  XI IPA BlO (Bakat Istimewa Olahraga dan Syahroni Azis kelas XI. IPA BIO (Bakat Istimewa Olahraga) serta Wisnu Hantokowong kelas kelas XI. IPA BlO (Bakat istimewa Olahraga) juga Wahyu Isnaini kelas XI IPA BIO (Bakat Istimewa Olahraga).

Dalam mengikuti Kejuaraan Atletik se Eks Surakarta diikuti klub atletik se Solo Raya selama 2 (dua) hari di Stadion UNS Kentingan Surakarta, para atlit dari SMAN-1 Slogohimo tidak lepas dari bimbingan serta pendampingan pelatih Serma Ocsan J. Paraisu, sehingga tertanam rasa percaya diri bagi anak didiknya selama berlaga  yang akhirnya dapat membuahkan hasil dalam kancah lomba tersebut

Serma Ocsan J. Paraisu menyampaikan selama berlaga di bidang Atletik anak didik yang berhasil meraih medalidiantaranya,  2 (dua) medali emas diraih Silvia Damayanti dalam lari 100 meter dan 200 meter (Putri), kemudian Syaroni Azis meraih 1 (satu) medali Emas pada lari 800 meter dan 1 (Satu) medali Perunggu pada lari 1500 meter (Putra), sedangkan Wisnu Hantokowono meraih 2 (dua) medali perunggu pada lari 400 meter dan 800 meter (Putra, sertaWahyu Isnaini meraih 1 (satu) medali perunggu di lari 800 meter (Putri) jelasnya.

“Kemudian 2 pelajar dari  SMAN 1 Slogohimo atas nama  Silvia Damayanti dan Syaroni Azis akan maju di Grand Final yang akan digelar di Semarang pada awal bulan Juli mendatang,”  tambah Serma Ocsan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Slogohimo Singgih Santoso menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Serma Ocsan J. Paraisu.

“Terimakasih  yang telah membina anak didik kami sehingga dapat membawa hasil yang baik dan dapat mengharumkan nama sekolah, dengan harapan dapat membangkitkan para Atlit muda yang lain, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah khususnya serta mengharumkan Kabupaten Wonogiri pada umumnya,” katanya. (red)

 

LEAVE A REPLY

5 × one =