Beranda News Lokal Forkompinca Pracimantoro Gelar Upacara Rutin

Forkompinca Pracimantoro Gelar Upacara Rutin

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)-Bertempat dihalaman Kecamatan Pracimantoro Kabupaten Wonogiri, Selasa tanggal 17 April 2018 pukul 07.30 s.d 09.00 telah di laksanakan Upacara Pendera rutin 17 an.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Pracimantoro (Warsito), Danramil-13/Pracimantoro yang diwakili (Serma Sucipto),anggota Polsek Pracimantoro (Ipda Syam Hadi), Perangkat Kecamatan Pracimantoro, Kepala Desa dan perangkatnya se-Pracimantoro.

Dalam amanatnya Camat Pracimantoro Warsito meyampaikan antara lain puji syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dapat melaksanakan upacara bendera 17 an setiap bulan dengan khidmat.

“Saya berharap dalam pengucapan Panca Prasetia Korpri mulai bulan depan (Mei) agar supaya di tirukan oleh seluruh peserta upacara. Upacara ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan/pendahulu serta mendoakan arwahnya yang telah berjuang demi bangsa dan negara, juga sebagai ajang tali silaturahmi agar selalu terjalin hubungan yang harmonis diantara yang hadir,”ungkapnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga di Kecamatan Pracimantoro untuk mensukseskan jalannya proses Pemilukada tahun 2018 yang akan dilaksanakan secara serempak, dan jangan sampai ada timbul kerusuhan serta mari kita jaga situasi juga kondisi Pracimantoro yang kondusif dan aman tentram,” tutupnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

12 + 1 =