Beranda News Lokal Truck vs Honda Beat, Tangan Bu Guru Patah

Truck vs Honda Beat, Tangan Bu Guru Patah

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)-Lakalantas antara truk trailer dengan nomor polisi S 9079 UN dengan sepeda motor Honda Beat dengan nomer polisi AD 6525 AES terjadi di Jalan Solo Pacitan tepatnya di Dusun Batu Kidul RT 12/RW 08 Desa Baturetno,Kecamatan Baturetno,Senin (16/4) pukul 14.30 WIB.

Pengendara sepeda motor Rumiyati (56) PNS Guru warga Dusun Nayu,RT 01/RW 06,Desa Dungombo,Kecamatan Baturetno mengalami luka patah tangan dan dirujuk ke RS Karima Solo. Sementara pengemudi truk adalah Mamak Yustiawan (48) warga Dusun Kuten RT 02/RW 01,Desa Karangkuten,Kecamatan Godangan,Kabupaten Mojokerto.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede,Selasa (17/4) mengatakan kejadian bermula  saat kendaraan truck trailer mengangkut crain utk proyek PLTU Pacitan  melaju dari arah utara menuju selatan,dengan kecepatan rendah sesampainya di TKP (utara Bimbel Ganesha) melaju sepeda motor  Honda Beat dari arah yang sama hendak menyalip dari sebelah kiri.

“Dikarenakan posisi kendaraan sepeda motor  sangat mepet dengan kendaraan  truck trailer sehingga menyenggol bagian tengah truck,kendaraan oleng dan tidak bisa dikuasi pengendara,lalu sepeda motor  terjatuh dan menyebabkan tangan bagian kanan pengendara sepeda motor  terlindas ban belakang kendaraan truck trailer,kecelakaan tidak bisa dihindari maka terjadilah laka lantas,” terangnya.

Dia menambahkan tindakan kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

sixteen + 19 =