Beranda News Lokal Kurang Disiplin Dua Anggota Lantas Kena Push Up

Kurang Disiplin Dua Anggota Lantas Kena Push Up

0
BERBAGI

Selogiri,(HW)- Penindakan pada anggota kepolisian yang melanggar kedisiplinan selalu diterapkan, demi memupuk kedisiplinan personil, penindakan merupakan kontrol bagi kesatuan terhadap personil yang melanggar ketentuan yang diterapkan pimpinan sehingga pelaksanaan kegiatan dapat dilaksanakan dengan sempurna.

Hal tersebut  yang menjadi dasar Kasi Propam Polres Wonogiri IPTU Supardi, SH untuk mengontrol tugas dan tanggung jawab anggota kepolisian di jajaran polres wonogiri.

Terbukti dua orang anggota Satlantas Polres Wonogiri yang kurang disiplin dalam melaksanakan tugas pagi tadi, saat giat di jembatan timbang nambangan selogiri pada Rabu (18/4/2018), diberikan tindakan pembinaan fisik berupa push up oleh Kasi Propam dan KBO Satlantas Polres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede, SIK, MIK  melalui Kasi Propam Polres Wonogiri IPTU Supardi, SH menjelaskan, penindakan tersebut merupakan tugas kami, untuk mendisiplinkan anggota, kami sebagai fungsi pembinaan kepada anggota untuk menghindari banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh anggota POLRI mulai dari hal yang paling kecil serta dari diri sendiri.

Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Dani Permana Putra, SH, SIK melalui KBO Satlantas IPTU Sugihantoro, SH, MH menyatakan bahwa dengan adanya pengawasan dari Propam maka pengawasan terhadap personil merasa terbantu sehingga diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota kepolisian. (red)

 

 

LEAVE A REPLY

four + eighteen =