Beranda News Lokal Peringatan Hari Kartini Di Meriahkan Dengan Gerak Jalan Santai

Peringatan Hari Kartini Di Meriahkan Dengan Gerak Jalan Santai

0
BERBAGI

Wuryantoro,(HW)-Bertempat di halaman Balai Desa Sumberejo Kecamatan Wuryantoro telah berlangsung Kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati hari Kartini Ke-139 tahun 2018,Minggu (22/4)

Turut hadir dalam kegiatan antara lain Danramil 10/Wuryantoro Kpt Inf Kasmadi yang diwakili Sertu Ali Imran, Kedes Sumberejo Sulardi, perwakilan PMI Kecamatan Wuryantoro , seluruh perangkat Desa dan Masyarakat Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro.

Dalam Sambutannya Kades Sumberejo Sulardi menyampaikan, selamat Hari Kartini yang ke-139, semoga kedepan harapan kita semua kaum wanita di seluruh Indonesia dapat menjadikan Kartini di masa lali sebagai suri tauladan dan menjadi Kartini-Kartini yang membanggakan.

“Tentunya hampir seluruh dari kita tahu betul bahwa kesehatan merupakan salah satu modal yang paling penting dalam kita menjalankan segala macam aktifitas kehidupan sehari-hari, Dan tentunya untuk mewujudkannya kita harus benar-benar memberikan waktu kita hanya untuk sekedar berolah raga,” ujarnya.

Dia menuturkan salah satu olahraga yang paling murah dan paling mudah dilakukan adalah dengan cara berjalan kaki, namun dibalik keserdehanaan dan kemudahan yang diberikan oleh olah raga jalan kaki atau jalan sehat, ternyata memiliki manfaat yang sangat besar untuk tubuh.

“Bahkan menurut para ahli kesehatan olah raga seperti lari, jalan cepat, merupakan beberapa cabang olahraga atletik yang sangat dianjurkan saat ini, tentunya ini menjadi salah satu rujukan penting bahwa olah raga dalam hal ini jalan kaki atau berlari merupakan suatu hal yang sangat menyehatkan,” lanjutnya.

“Semoga dengan kegiatan pada hari ini kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan selalu menjadi orang-orang yang rajin berolahraga,” tutupnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

1 × one =