Beranda News Lokal Kementan Pusat Jakarta Survey Lahan Sawah di Wonogiri

Kementan Pusat Jakarta Survey Lahan Sawah di Wonogiri

0
BERBAGI

Girimarto,(HW)-Bertempat di lokasi persawahan wilayah Kecamatan Girimarto Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan UPSUS percepatan Luas Tambah Tanam (LTT),Rabu (25/4).

Di wilayah Kecamatan Girimartp lokasi yang menjadi pemantauan di Desa Tambakmerang, tepatnya di lahan persawahan Dusun Kalicinde yang saat ini dikerjakan Poktan “Sidomakmur” Desa Tambak merang, wilayah Koramil 18/Girimarto.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Drs Wiyono dari Kementan pusat Jakarta, Suhandoyo dari Dispertan Kabupaten Wonogiri, anggota Kodim 0728/Wonogiri Serka Kholik dan Serka Anton, Danramil 18/Girimarto yang diwakili Pelda Lukman dan 5 anggota Babinsa Koramil 18/Girimarto sebagai mendampin tim serta Ketua PPL Girimarto Yuli dan para PPL se-Kecamatan Girimarto.

Danramil 18/Girimarto Kapten Cba Suparna melalui Pelda Lukman menyampaikan bahwa, dalam pemantauan di lapapangan terdapat lahan sawah yang telah siap tanam pada Masa Tanam (MT-2) di wilayah Kecamatan Girimarto terdapat seluas = 852 hektar, yang telah ditanami seluas = 767 hektar dan  85 hektar baru selesai tanam pada akhir bulan April. (red)

 

LEAVE A REPLY

9 − 3 =