Beranda News Lokal Wisuda dan Pelepasan SMK Ristek Dihadiri Forkompinca Nguntoronadi

Wisuda dan Pelepasan SMK Ristek Dihadiri Forkompinca Nguntoronadi

0
BERBAGI

Nguntoronadi,(HW)-, Bertempat dihalaman  SMK Ristek Nguntoronadi telah dilaksanakan kegiatan “Wisuda dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas Xll tahun 2017-2018 SMK Ristek Nguntoronadi, Sabtu (28/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Nguntoronadi Suradi., Kapolsek Nguntoronadi Aiptu Warsito, Danramil 04/ Nguntoronadi Kpt Inf Hendriya yang diwakili Serka Sriyono, Kepala SMK Ristek Sugeng Riyoto  dan pengurus Yayasan Bhara Pemuda Puji Waloyo, siswa dan Wali murid Kelas XII.

Sekcam Nguntoronadi Suradi  dalam sambutannya menyampaikan puji syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan lindungan-Nya ki, pihaknya hanya bisa mendoakan supaya semua siswa-siswi bisa lulus 100% dan semoga setelah lulus nanti semua murid bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri serta mendapatkan bea siswa maupun bidikmisi. Bagi siswa-siswi yang tidak melanjutkan sekolah kami hanya bisa mendoakan supaya bisa di terima di perusahaan maupun di tempat kerja yang diinginkan.

“Saya selaku Sekcam Nguntoronadi merasa bangga dengan SMK Ristek Nguntoronadi karena sudah terbukti mendapatkan prestasi dalam bidangnya. Untuk perayaan setelah lulus, saya mengharapkan jangan sampai ada yang merayakan dengan konvoi di jalan-jalan dan kepada orang tua murid tolong anak-anak kita dibimbing dan diarahkan agar menjadi anak-anak yang baik,” tutupnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

10 − four =