Beranda News Nasional Ribuan Peserta Fun Bike Meriahkan HUT Korem 074/Wrt Ke-52

Ribuan Peserta Fun Bike Meriahkan HUT Korem 074/Wrt Ke-52

0
BERBAGI

Surakarta,(HW)- Fun Bike bertajuk TNI, POLRI Dan Masyarakat Bersepeda Bersama dalam rangka menjaga pilkada aman dan damai di kota Surakarta, yang diselenggarakan Korem 074/Warastratama, sukses diselenggarakan dan berlangsung meriah.Minggu (29/4), pagi.

Ajang yang diikuti ribuan goweser se-Soloraya itu digelar dalam rangka HUT Korem 074/Wrt, yang ke-52 tahun 2018, yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 April.

Letkol Inf Ali Ahwan (Dandim 0735/Ska) selaku ketua panitia Gowes menyampaikan selaku panitia mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada peserta gowes dalam memeriahkan acara dalam rangka HUT ke-52 Korem 074/Wrt, dan mengenai pengundian doorprize selaku panitia kami bekerja dengan prinsip kehormatan sebagai dasar, jadi peserta semua jangan kwatir ada kecurangan dalam pengundian doorprize, apabila ada kedapatan kecurangan dari anggota kami, kami akan proses sesuai hukum yang berlaku.

Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh peserta Goweser Bareng, yang telah turut serta berpartisipasi dalam Gowes Bareng HUT ke-52 Korem 074/Wrt tahun 2018.

“Danrem juga menambahkan kegiatan ini di selenggarakan guna menghadapi pilkada diwilayah Surakarta dapat berjalan aman, lancar, dan damai,” ujarnya.

Danrem 074/Wrt, Kolonel Inf Widi Prasetijono, bersama Komandan Kodim jajaran Korem 074/Wrt, termasuk di dalamnya Dandim 0728/Wng Letkol Inf M.Heri Amrulloh, melepas ribuan goweser mengayuh pedal sepedanya, mengelilingi Kota Surakarta.

Sekitar 16 kilometer jarak yang harus ditempuh para peserta gowes. Kendati cukup jauh jaraknya, namun goweser tetap antusias mengikuti fun bike tersebut.

Rute yang ditempuh pada fun bike tersebut, yakni start dan finish di Makorem 074/Wrt, Jalan Slamet Riyadi no 550 Surakarta, dengan melintasi jalan Adi Sucipto, Solomadu, Kartosuro,dan jalan Solo-Jogja.

Dalam acara ini berbagai hadiah doorprize di siapkan oleh panita di antaranya Hadiah utamanya berupa 20 unit sepeda motor, 15 unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan masih banyak lagi. (red)

 

LEAVE A REPLY

three × one =