Beranda News Lokal Jatuh Dari Pohon Nangka, Wakiyem Meregang Nyawa

Jatuh Dari Pohon Nangka, Wakiyem Meregang Nyawa

0
BERBAGI

Wuryantoro,(HW)-Orang meninggal dunia jatuh dari pohon nangka terjadi di ladang di Dusun Jati RT 2/RW 5, Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro,Minggu (29/4). Korban adalah Wakiyem (73).

Menurut Kasubag Humas Polres AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede,Senin (30/4) mengatakan hari Minggu tanggal 29 April 2018 sekira pukul 14.00 WIB telah dilaporkan ke Polsek Wuryantoro adanya orang meninggal dunia jatuh dari pohon Nangka diperkirakan dengan ketinggian 3 meter.

“Semula korban sedang mencari pakan ternak diduga dengan cara memanjat pohon nangka sekira pukul 13.00 WIB, saksi 1 bernama Wagino yang ketika itu mencari pakan ternak disebuah ladang / pekarangan melihat korban tergeletak di parit yang berada di tengah pekarangan ,setelah didekati dan dicek oleh saksi ternyata korban telah meninggal dunia,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan selanjutnya Wagino memberitahu serta warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wuryantoro ,kemudian Polsek bersama Petugas Medis dari Puskesmas Wuryantoro melakukan olah TKP,” terangnya.

“Diduga korban jatuh dari pohon nangka dg ketinggian 3 meter dan masuk ke dalam parit,” sambungnya.(red)

LEAVE A REPLY

four × 5 =