Beranda News Lokal Kapolres Hadiri Sarasehan Hari Buruh

Kapolres Hadiri Sarasehan Hari Buruh

0
BERBAGI

Kota,(HW)-Bertempat di ruang pertemuan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan Sarasehan dalam rangka Peringatan Hari Buruh Internasional Tahun 2018 di Kabupaten Wonogiri dengan Tema ” Dengan Semangat Hari Buruh Internasional Tahun 2018 Kita Tingkatkan Produktivitas, Kompetensi, dan Daya Saing Tenaga Kerja Menyongsong Revolusi Industri 4,0″. Kegiatan diikuti kurang lebih 160 orang,Selasa (1/5).

Acara tersebut dihadiri Kapolres AKBP Robertho Pardede beserta jajaran,Kepala Disnaker Dra. Ristanti, Ketua Apindo Kabupaten Wonogiri Sutarto, Ketua FSPSI Kabupaten Wonogiri Seswanto, Perwakilan dari BPJS Kabupaten Wonogiri Dewi Septi Nilasari dan tamu undangan lainnya.

Pembukaan oleh Kepala Disnaker Dra. Ristanti mengatakan di Kabupaten Wonogiri terdapat 850 perusahaan dan yang mempunyai karyawan lebih dari 100 orang berjumlah 17 perusahaan.

Dia menuturkan gerakan ekonomi belum signifikan masih sebagian kecil yang menjadi pendukung ekonomi di Wonogiri.

“Di Wilayah Kabupaten Wonogiri apabila ada masalah akan di musyawarah kan tidak usah dijadikan masalah karena pekerja di Wonogiri sudah dewasa,” jelasnya.

Sambutan Kapolres Wonogiri AKBP. Robertho Pardede mengatakan pihaknya dan PJU Polres Wonogiri ingin ikut berperan atas diselenggarakannya kegiatan hari buruh internasional tahun 2018.

“Disini perayaan buruh dilaksanakan dengan sarasehan dan syukuran semoga dapat berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Dia menambahkan pihaknya ikut merasakan kebahagiaan karena di Wonogiri May Day Is Fun Day.

“Selamat hari buruh Internasional Tahun 2018 semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesuksesan,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

two × five =