Beranda News Lokal Olahraga Bulutangkis Bersama Forkompinca Pracimantoro

Olahraga Bulutangkis Bersama Forkompinca Pracimantoro

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)- Bertempat di Gor Sasono Adiguno Kecamatan Pracimantoro, pada pukul 19.00 s.d selesai telah digelar Olah Raga Bulu Tangkis bersama Forkopicam Pracimantoro, Senin (30/4/2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 13/Pracimantoro (Kapten Cba Budi Waluyo) menghadiri Olah Raga Bulu Tangkis bersama Forkopicam Pracimantoro di Gor Sasono Adiguno Pracimantoro yang dihadiri sekitr 50 orang.

Hadir dan juga sebagai peserta Bulu Tangkis diantaranya, Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto serta Kepala Desa se-Kecamatan Pracimantoro.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu Camat Pracimantoro Warsito dalam sambutannya menyampaikan dengan olah raga bersama, sebagai ajang kita untuk meningkatkan kekompakan Forkompincam Pracimantoro dengan masyarakat.

“Budayakan olah raga untuk menjaga kesehatan kita, karena didalam tubuh yang sehat, jiwa kita juga akan sehat. Dengan harapan semoga kegiatan olah raga bersama kali ini selain olahraga Bulutangkis dapat dilaksanakan dalam bentuk lainnya, dengan maksud menjaga kekompakan Forkompicam Pracimantoro,” jelasnya.

Selanjutnya kegiatan olahraga bulutangkis melibatkan Forkopincam, anggota polsek, kepala desa, perangkat kecamatan juga masyarakat. (red)

LEAVE A REPLY

two × 4 =