Beranda News Lokal Forkopincam Kismantoro Ikuti Upacara Hardiknas Ke-73

Forkopincam Kismantoro Ikuti Upacara Hardiknas Ke-73

0
BERBAGI

Kismantoro,(HW)-Bertempat di halaman SMK N 1 Kismantoro telah dilaksanakan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional, ke-73 Tahun 2018. Rabu (2/5) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kismantoro Joko Purwidyatno, Danramil 20/Kismantoro Kpt Inf Gasar yang diwakili Serma Hadi dan Serka Sutardi, Kapolsek Kismantoro Iptu Bambang, serta Staf Pemerintahan Kecamatan Kismantoro, para Kepala Sekolah, Guru Se-Kecamatan Kismantoro dan para Peserta Upacara. SLTA, SLTP dan SD kurang lebih 500 orang.

Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan dengan tema menguatkan pendidkan memajukan budaya, serta mengajak generasi muda untuk masuk PTUN dan meningkatkan kinerja pendidikan agar profesional untuk menunjang tahun ajaran baru agar siswa berhasil menuju masa depan yang lebih baik.

“Pendidikan merupakan sarana memajukan dan mengembangkan potensi masyarakat Indonesia, pemerataan pendidikan melalui kebijakan Bupati Wonogiri pendidikan gratis SD, SMP, dan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi yang kurang mampu,” ujarnya.

Danramil melalui Serma Hadi menyampaikan untuk mengatur peserta Upacara yang sesuai tata upacara militer (TUM) maupun tata upacara sekolah (TUS) yang sudah ada, dan menyemangatkan agar seluruh pelajar lebih semangat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan mendidik generasi yang akan datang sebagai tunas muda generasi muda penerus Bangsa.(red)

LEAVE A REPLY

14 − 9 =