Beranda News Lokal Sasaran TMMD Jelang Penutupan Sudah 100 %

Sasaran TMMD Jelang Penutupan Sudah 100 %

0
BERBAGI

Batuwarno,(HW)-Waktu pelaksananaan penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap-I TA. 2018, akan dilaksanakan serentak pada tanggal 3 Mei 2018 di seluruh wilayah Indonesia. Artinya penutupan kegiatan program TMMD saat ini, tinggal menghitung hari. Oleh karena itu kegiatan program TMMD di wilayah Kodim 0728/Wonogiri yang berlokasi di Dusun Gunung Agung, Desa Ronggojati, Kecamatan Batuwarno terus dikebut pengerjaannya.

Prajurit TNI yang tergabung dalam satgas TMMD yang dibantu dari jajaran Pemkab Wonogiri bersama warga masyarakat Desa Ronggojati, semakin kompak bahu membahu dalam bergotong royong terlihat kompak antara TNI dan warga bersama-sama untuk penyelesaiannya pembangunan yang ada.

Program TMMD di Desa Ronggojati untuk sasaran fisik pengerasan jalan dengan cor dengan volume panjang 1000 meter, lebar cor 2 meter ketebalan 0,12 meter dan 0,60 meter kanan kiri telah selesai disemopurnakan dengan Berm dan juga sasaran non fisik telah berakir.

Dan saat ini, pembangunan fisik hanya mengerjakan finishing. Namun menurut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Dansatgas Kapten Inf Joko Susilo menyampaikan bahwa pekerjaan pembangunan sampai saat ini, Selasa (1/5/18) sudah melaksanakan finishing sehingga saat penutupan TMMD sasaran sudah selesai 100% baik sasaran fisik, maupun sasaran non fisik sudah berakhir.

“Karena dengan adanya kerjasama yang sudah terjalin baik antara TNI dan masyarakat Desa Ronggojati ini, maka pembangunan selesai dengan baik dan dengan hasil yang maksimal, tegas Kapten Inf Joko Susilo.

‚ÄúSemangat gotong royong menjadi faktor yang sangat penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini, baik sejak dimulai sampai saat penutupan. Semangat itulah yang membuat pembangunan fisik program TMMD, berjalan sesuai dengan rencana,” pungkasnya.

Selaku Sekretaris TMMD Kapten Inf Agus Priyanto menambahkan dengan sisa waktu yang ada kali i dimanfaatkan dengan baik, selain untuk finishing sasaran fisik juga dimanfaatkan untuk membersihkan lapangan serta untuk mempersiapkan sarana tempat upacara pada penutupan TMMD Sengkuyung Tahap-I TA. 2018 wilayah Kodim 0728/Wonogiri. (red)

LEAVE A REPLY

5 × 4 =