Beranda News Lokal Pemantauan Tahap II Calon Paskibra

Pemantauan Tahap II Calon Paskibra

0
BERBAGI

Kota,(HW)- Bertempat di ruang Giri Manik Sekda Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan pemantauan tahap ke 2 seleksi calon paskibraka angkatan 73 , kegiatan dipimpin oleh Kepala Bidang Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Drs. Joko Nugroho, Kamis (3/5).

Hadir dalam pemantauan kegiatan tersebut dantaranya, anggota Kodim 0728/Wonogiri (Pelda Agus Susanto dan Serma Rojid), anggota Polres Wonogiri (Ipda Pudiyono dan Bribka Triyatno), dari Dispora (Drs. Joko Nugroho, Andi hariawan SSTP, Rosalia Idha S. Sn, Slamet Sutono, SE) dan dari Kesbangpol (Untung Subagyo SIP).

Serma Rojid memberikan keterangan bahwa kegiatan ini sebagai Pemantauan yang ditujukan bagi calon paskibraka tahun 2018, sebanyak 67 siswa-siswi yang mewakili kecamatan se-Kabupaten Wonogiri sebagai calon anggota Paskibraka tahun 2018, yang telah lolos dalam seleksi.

“Sejumlah 67 siswa-siswi tersebut terdiri dari Putra 49 siswa, Putri 18 siswi. Dari hasil yang telah terpilih sebanyak 67 siswa-siswi dan 2 siswa akan mengikuti seleksi tingkat Provinsi Jawa Tengah pada tanggal 8 s/d 9 Mei 2018 mendatang di Hotel Puri Garden Semarang yaitu an. Hendi Gunawan Siswa dari SMA N 1 Wonogiri dan Latifah Nur Hidayah Siswi dari SMA N 3 Wonogiri,” ujarnya.

Beliau berpesan pula dihadapan para siswa-siswi agar dalam mengikuti pelatihan mulai saat sekarang sampai bulan Agustus, untuk benar-benar mempersiapkan baik kesehatan juga mental sehingga saat peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2018 mendatang dapat dilaksanakan dengan baik dan benar. (red)

LEAVE A REPLY

3 × 5 =