Beranda News Lokal Perpisahan SMAN 1 Pracimantoro Dihadiri Forkompinca

Perpisahan SMAN 1 Pracimantoro Dihadiri Forkompinca

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)-Bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala Pracimantoro telah di laksanakan wisuda dan pelepasan siswa kelas XII SMA N 1 Pracimantoro, Jumat (4/5).

Kegiatan tersebut dihadiri diantaranya Anggota DPR D Wonogiri F PDIP (Novri Rusmono), Forkopincam Pracimantoro (Camat) Warsito S.IP. MM, Kapolsek yang diwakili Ipda Sunardi, Danramil-13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo diwakili Serma Sucipto, Kepala SMAN-1 Pracimantoro (Nur Said, M.Pd), Kepala Desa se Kecamatan Pracimantoro, para Wali siswa yang di wisuda serta Wisudawan dan wisudawati sejumlah 210 orang.

Acara diawali Sambutan Nur Said, M.Pd (Kepala SMAN-1) Pracimantoro menyampaikan
terima kasih kepada bapak ibu guru dan staf SMAN-1, yang telah mendidik dan membina seluruh siswa siswi.

“Kami berharap untuk orang tua wali siswa, mohon arahkan dan awasi anak, supaya jadi anak yang berguna bagi bangsa, negara serta berbakti kepada orang tua. Perlu saya sampaikan sebagai siswa Lulusan terbaik jurusan IPA an. Hanifa Apri A dan jurusan IPS an. Nur Aini,” ujarnya.

Kemudian Camat Pracimantoro (Warsito S.IP. MM) dalam sambutannya menyampaikan, Ucapan salam hormat kepada seluruh undangan dan mari berdoa supaya lulus dengan nilai baik bagi siswa-siswi SMAN-1 Pracimantoro dan saya menghimbau jangan ada konvoi dan jaga nama baik sekolah.

“Mari pakaian bekas dan layak pakai yhang kalian miliki untuk di kumpulkan untuk di sumbangkan bagi yang membutuhkan. Juga ucapan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendidik anak-anak sampai lulus, semoga jadi anak yang baik, berguna bagi bangsa agama dan negara. Untuk orang tua arahkan anak, yang tidak melanjutkan sekolah, untuk bekerja di tempat yang jelas,” tegasnya. (red)

LEAVE A REPLY

five × 4 =