Beranda News Lokal Jalan Sehat HUT SMAN 1 Purwantoro Diikuti Forkompinca

Jalan Sehat HUT SMAN 1 Purwantoro Diikuti Forkompinca

0
BERBAGI

Purwantoro, (HW)-Danramil 19/Purwantoro Kodim 0728/Wonogiri Kapten Kav Subagyo beserta 2 (dua) anggota mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Purwantoro yang Ke-27,Senin (7/5).

Jalan sehat dihadiri dan diikuti Sekcam Samuri, Danramil Kapten Kav Subagyo dan anggota, kapolsek yang duwakili Iptu Wiyono, Kasek Susilo Joko Raharjo,Ketua Komite Sekolah SMAN 1 Purwntoro Taufik Rohman, Kepala sekolah dari SMK, MA, SMP dan SD se-Kecamatan Purwantoro, Masyarakat serta siswa siswi SMAN-1 Purwantoro.

Gerak jalan dilepas oleh Danramil 19/Purwantoro Kot Kav Subagyo. Jalan sehat dengan route yang ditempuh kurang lebih 5 km start dari SMA N-1 Purwantoro – menuju pasar dan finish di SMAN 1 Purwantoro, kegitan tersebut diikuti 800 orang.

Danramil menyampaikan “kami selaku aparat kewilayahan sangat mendukung penuh dengan segala aktivitas kegiatan yang positif, jangan sungkan-sungkan apabila membutuhkan tenaga anggota Koramil dalam memberi materi PBB dan Wawasan Kebangsaan,” ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan sebagai penerus bangsa ini, saya berpesan kepada adik-adik pelajar, agar lebih bijak dalam pergaulan jauhi narkoba, dan lebih pada berbuat hal yang positif. Jaga faktor keamanan selama kegiatan ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. (red)

LEAVE A REPLY

11 + eleven =