Beranda News Lokal Koramil Bulukerto Bangun Mushola

Koramil Bulukerto Bangun Mushola

0
BERBAGI

Bulukerto,(HW)-Sebagai bukti keharmonisan dan keterpaduan juga gotong royong anggota Koramil 21/Bulukerto Kodim 0728/Wonogiri berasma warga sekitar bangun Mushola, Selasa (8/5).

Mushola yang dibangun diatas sisa tanah yang berada di samping Kantor Koramil 21/Bulukerto ini diawali peletakan batu pertama oleh Danramil-21/Bulukerto Kapten Inf Tono sebagai tanda dimulainya pembangunan mushola yang berukuran panjang 5 meter dan lebar 4 meter serta tinggi 3,5 meter.

Danramil-21/Bulukerto Kapten Inf Tono menyampaikan bahwa “Sesuai himbauan Bapak Dandim 0728/Wonogiri Letko Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. MH., jangan sekali-kali melihat perbedaan latar belakang sebagai halangan atau hambatan dalam beribadah, justru menjadi tolok ukur toleransi antar umat beragama di Kabupaten Wonogiri pada umumnya dan Kecamatan Bulukerto pada khususnya,” lanjut Kapten Inf Tono.

Kegiatan pondasi Mushola ini di secara dilaksanakan secara gotong royong dan kerja bakti anggota Koramil-21/Bulukerto dan warga sekitarnya. Dengan pembangunan Mushola sebagai sarana ibadah dimaksudkan agar anggota Koramil-21/Bulukerto lebih meningkatkan ibadahnya dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME. (red)

LEAVE A REPLY

12 + 20 =