Beranda Sosok Punya Segudang Talenta, Anak Ini Bercita-Cita Jadi Musisi Dunia

Punya Segudang Talenta, Anak Ini Bercita-Cita Jadi Musisi Dunia

0
BERBAGI

Purwantoro,(HW)-Terlahir dari pasangan Rudhi Triawan S,.Sn seorang seniman Arum Ndalu dan Dr. Uswatun Hasanah, M. Pd,Kepala SMAN I Sidoharjo. Rasta Radjasa Bamboe Basse lahir 16 November 2003 memiliki segudang talenta dalam bermusik. Anak semata wayang dari pasangan tersebut sejak 2 tahun sudah terbiasa menggebug drum.

Menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SDN 2 Purwantoro, Rasta (begitu biasa dipanggil) saat ini duduk di kelas 2 SMPN 1 Purwantoro di kelas 8A.

Kemampuan bermain musik ini diturunkan ayahnya, bassis sekaligus sebagai owner Arum Ndalu dan ibunya sebagai vokalis Arum Ndalu. Tidak hanya ahli menggebug drum,ia juga piawai main keyboard, kendang, ketipung, gamelan maupun alat musik lainnya. Bermodal fasilitas studio sederhana di rumahnya di Gunung Wijil Purwantoro, ia terus mengasah kemampuannya.

Rasta bercita-cita menjadi musisi serba bisa ini ingin menjadi musisi Internasional meskipun berasal dari desa terpencil.

Meskipun terlahir sebagai anak tunggal, rasta tidak manja. Ia biasa melakukan apapun sendiri. Ibunya yang sibuk berkecimpung sebagai kepala sekolah dan Fasilitator Nasional serta TIM perumus K13 bagi kepala sekolah di Direktorat Tenaga Kependidikan ini sudah terbiasa disiplin dengan segala aktivitas harian dan belajarnya. (red)

LEAVE A REPLY

five × two =