Beranda News Lokal Forkopincam Baturetno Hadiri Purna Tugas Kepala Desa Saradan

Forkopincam Baturetno Hadiri Purna Tugas Kepala Desa Saradan

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)- Bertempat di Balai Desa Saradan telah dilaksanakan kegiatan purna tugas Kepala Desa Saradan yang di hadiri tamu undangan sekitar 150 Orang. Rabu (9/5).

Hadir dalam acara Camat Baturetno Drs Teguh Setiyono, Danramil 05/Baturetno Kpt Inf Sumadi yang diwakili Babinsa Kopda Samino, Kapolsek Baturetno yang diwakili Ipda Sutami, Kepala Desa Saradan lama Suoarjo, PJS Kades Saradan Mukino, Kepala Desa se-Kec. Baturetno, dan para Kepala Dusun se-Desa Saradan.

Sambutan Suparjo (Kades Lama) pada intinya menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada semua anggota staf desa yang mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan acara tersebut.

Kepada seluruh tamu undangan kami mohon maaf, apabila dalam Memfasilitasi acara ini masih banyak kekurangan.

Kepada Forkopincam, seluruh Jajaran pejabat perangkat Desa/lurah,dinas Instansi Upt ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh Elemen masyarakat Desa Saradan, Apabila selama saya menjabat Kepala Desa Saradan pelayanan saya baik formal maupun non formal, yang sekiranya tidak sesuai dan banyak kesalahan, selaku manusia saya mohon maaf yang sebesar besarnya.

“Harapan saya semoga pengganti Kades yang baru, lebih maju dalam segala aspek dan bermartabat,” ujarnya.

“Pesan dan kesan saya , kepada seluruh perangkat Desa Saradan lanjutkan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh keihklasan dalam setiap pelayanan kepada seluruh masyarakat Desa Saradan,” lanjutnya.

Sambutan Camat Baturetno Teguh Setiyono mengucapkan terimakasih kepada Suparjo (Kades Sarada lama) atas segala kerjasamanya dalam setiap kegiatan di wilayah Desa Saradan kecamatan Baturerno yang selama bapak menjabat berjalan dengan baik.

“Selama menjabat sebagai Kades Saradan, bukan waktu yang sebentar, antusias seluruh warga Desa Saradan tentunya sangat menghargai jasa pengabdian pak Suparjo selama ini,semoga dengan pengabdian Bp Suparjo selama ini dalam membangun dan memimpin Desa Saradan, program yang sudah berjalan dengan baik, dapat di lanjutkan oleh Kades yang baru nantinya,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

3 × one =