Beranda News Lokal Giat Pembaretan 14 Bintara Remaja

Giat Pembaretan 14 Bintara Remaja

0
BERBAGI

Kota,(HW)-Giat pembaretan yakni dengan rincian 14 Bintara remaja Angkatan 42 Polres Wonogiri ( 1 Polwan 13 Polki ) yang dipimpin langsung Oleh Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede,Kamis (10/5).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan giat long march tersebut dengan route dari Mapolres Wonogiri belok kanan, perempatan Pencil belok kiri melewati Randubang yang diteruskan melewati jalan setapak.Pada akhirnya finish long march jalan jauh tersebut di tempat paralayang puncak pegunungan gantole.

“Di tempat finish pun sudah di sambut anggota Polres Wonogiri dan Bhayangkari selanjutnya dilakukanya penyambutan sangat meriah setelah melakukan jalan jauh yang melelahkan karena jarak dan medan jalan yang jauh serta terjal mendaki puncak.Di gantole selanjutnya dilakukanya upacara tradisi pembaretan dengan terskema dan tersusun yang sangat baik,” ujarnya.

Hariyantomenambahkan Kapolres Wonogiri menjadi Inspektur Upacara, Komandan Upacara Iptu Muhtarom KBO sat sabhara, dan personil lain serta PJU dan juga bhayangkari ikut menjadi peserta apel.

“Pemakaian baret juga penyiraman air pertanda tradisi masuk menjadi anggota Polres Wonogiri langsung oleh Kapolres Wonogiri dan Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri” tegasnya.(red)

LEAVE A REPLY

eight + fifteen =