Beranda News Lokal Kapolres Himbau Anggota Jauhi Segala Bentuk Pungli

Kapolres Himbau Anggota Jauhi Segala Bentuk Pungli

0
BERBAGI

Kota,(HW)-Arahan Kapolres Wonogiri kepada anggota Opsnal di jajarannya dilakukan di aula Mapolres setempat,kegiatan diikuti Wakapolres dan pejabat utama polres wonogiri serta anggota opsnal dari sat sabhara dan sat lantas, Kamis (10/5).

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan Kapolres langsung memberikan arahan kepada anggota di aula dengan menekan dan memberikan peringatan bagi anggota, terkait kejadian di Sidoharjo, Jawa Timur.

“Yang mana sopir truk melakukan jalan kaki menuju Istana Presiden yang ingin bertemu pada Presiden untuk mengutarakan keluh kesahnya sebagai sopir truk, dimana banyak terjadinya pungli di jalanan ketika sedang melakukan giat pengantaran barang dengan menggunakan truk,” katanya.

Dengan hal tersebut Kapolres Wonogiri langsung memberikan arahan kepada anggotanya.”

Dengan tegas arahanya yakni untuk menjauhi segala bentuk pungli yang terjadi di institusi yang pada kususnya polres wonogiri jangan sampai terjadi. Dan kapolres meminta di pelayanan publik di Polres Wonogiri untuk di buatkan kemudian di pasang benner MMT himbauan,yang isinya pemberi dan penerima pungli akan di tindak tegas dengan hukum yang berlaku,” ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY

twenty − seven =