Beranda News Lokal Sinergitas TNI Polisi Rembuk Kamtibmas

Sinergitas TNI Polisi Rembuk Kamtibmas

0
BERBAGI

Manyaran,(HW)-Bertempat di Polsek Manyaran, anggota Koramil 11/Manyaran dan Polsek Manyaran mengadakan koordinasi tentang situasi kamtibmas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada maupun situasi keamanan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Manyaran, Kamis (10/5/18) pagi.

Dengan bersinergi antara TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga NKRI dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan kumpul bareng seperti ini dilakukan antara anggota Koramil Manyaran tertua Pelda Catur (Batuud) dengan anggota Polsek Manyaran tertua Iptu Abu Bakar, dalam rangka menjalin silaturrahmi dan menjaga soliditas dan Sinergitas antara TNI/Polri guna saling mendukung dalam menjaga keamanan wilayah.

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Suyatno melalui Pelda Catur menyanpaikan, dengang neningkatkan kerjasama antara anggota Koramil dan Polsek dalam menjaga keamanan maka akan tercipta kekompakkan antar anggota sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat akan mudah.

“Patroli bersama antara TNI/Polri dalam menjaga wilayah hukum Kecamatan Manyaran akan lebih ditingkatkan guna memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” terangnya.(red)

LEAVE A REPLY

five × 2 =