Beranda News Lokal Peringati Hari Jadi Wonogiri ,KAGAMA Bakti Sosial di Pracimantoro

Peringati Hari Jadi Wonogiri ,KAGAMA Bakti Sosial di Pracimantoro

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)- Peringatan hari jadi Kabupaten Wonogiri ke 277 dimaknai Keluarga Alumni Universitas Gaja Mada (KAGAMA) Wonogiri untuk melakukan kegiatan bakti sosial di Balai Desa Joho, Kecamatan Pracimantoro, Sabtu (12/5) mulai pukul 08.00 WIB.

Ratusan warga masyarakat nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut,jajaran Forkompinca Pracimantoro juga hadir bersama segenap keluarga besar KAGAMA Wonogiri yang diketuai Sri Wiyoso.

Camat Pracimantoro Warsito mewakili jajaran Forkompinca mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan oleh KAGAMA Wonogiri dalam rangka peringatan hari jadi Kota Sukses ke 277.

Dia menuturkan sejumlah kegiatan sosial dilakukan diantaranya pengobatan massal,pemberian bibit pohon buah, pemberian santunan kepada anak sekolah dan pemberian makanan tambahan.

“Kecamatan Pracimantoro terdiri dari 17 desa dan 1 kelurahan, kami mengucapkan terima kasih kepada KAGAMA Wonogiri yang peduli dengan warga Desa Joho, semoga bibit pohon buah bisa berbuah di masa mendatang,” ujarnya.

Sementara Ketua KAGAMA Wonogiri Sri Wiyoso mengucapkan terimakasih kepada Camat Pracimantoro yang telah memfasilitasi acara tersebut.

Dia menuturkan acara tersebut merupakan dukungan kepada Panca Program Bupati Wonogiri, Joko Sutopo.

“Kita mendukung kebijakan pembangunan Bupati Wonogiri yang tertuang dalam Panca Program,” ucapnya.

“Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk nyata darma bakti Perguruan Tinggi Negeri,” lanjutnya.

Terkait penyerahan sekitar 1600 bibit pohon buah, dia berharap akan menjadi produk unggulan dari Desa Joho di masa depan.

“Jalan Lingkar Selatan akan menjadi ramai beberapa tahun kedepan, kami berharap ketika melintas di JLS di masa depan banyak penduduk berjualan buah jambu, rambutan atau kelengkeng hasil dari bakti sosial hari ini,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

four × two =