Beranda News Lokal Forkopincam Purna Wiyata Siswa SMPN 1 Kismantoro

Forkopincam Purna Wiyata Siswa SMPN 1 Kismantoro

0
BERBAGI

Kismantoro,(HW)-Sejumlah 190 siswa dan wali murid hadiri acara Wisuda Purna Wiyata Siswa SMPN I Kismantoro Tahun Ajaran 2017/2018, demikian pula dengan Danramil 19/Kismantoro Kapten Inf Gasar yang diwakili Babinsa Serma Hadi bersama Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo, Kapolsek Kismantoro yang diwakili Ipda Budi, Kepala Sekolah SMPN 1 Kismantoro Tri Irianto.

Acara Purna Wiyata Siswa berlangsung di gedung serba guna SMPN 1 Kismantoro, pada Sabtu (12/05).

Kepala SMPN 1 Kismantoro, Tri Irianto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan orang tua/wali murid selama proses belajar mengajar sehingga putra-putrinya berhasil lulus, semoga bisa melanjutkan ke jenjang sekolah lebih tinggi.

Kepala Sekolah juga menambahkan bahwa tahun ini sebanyak 190 siswa-siswi 100% lulus semua, dan salah satu dari murid kami meraih nilai tertinggi dengan jumlah nilai rata-rata 88,2 yang diraih oleh siswi atas nama Gita Astuti.

“Saya berpesan kepada murid semua, jangan berpuas diri karena ke depan tugas dan tanggung jawab akan semakin berat, semoga para murid semua dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dengan prestasi yang lebih membanggakan,” ujarnya.

Senada dengan Kasek SMPN 1 Kismantoro, Camat Kismantoro Joko Purwidyatmo menyampaikan hal serupa, dan ucapan terima kasih kepada seluruh guru dan wali murid atas terselenggaranya kegiatan purna wiyata, semoga anak didik kita dapat melanjutkan sekolah sesuai dengan harapannya serta dapat meraih cita-cita hingga sukses. (red).

LEAVE A REPLY

17 + seventeen =