Beranda News Lokal Polsek Ngadirojo Gelar Pengajian

Polsek Ngadirojo Gelar Pengajian

0
BERBAGI

Ngadirojo,(HW)- Bertempat di ruang Bhayangkari telah dilaksanakan pengajian dan doa bersama yang di pimpin Ustdaz Otong Madroi dari Dusun Jenggrik Desa Gedong Kecamatan Ngadirojo dengan Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono SH, Selasa (15/5).

Hadir dalam giat tersebut Ustadz Otong Madroi beserta rombongan hadroh Al Fatag,Kapolsek Ngadirojo beserta anggota Polsek Ngadirojo,
Ketua Bhayangkari Ranting Ngadirojo beserta anggota Bhayangkari Ngadirojo.

Sambutan Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono SH mengatakan acara doa bersama tersebut di adakan agar tugas Polri yang semakin berat ini selalu di lindungi dan di ridhoi Allah SWT.

“Selain itu kita juga doakan teman teman kita yang telah gugur dalam tugas di mako Brimob dan Bom di Surabaya,” ujarnya.

Budiyono menambahkan pengajian dan doa bersama tersebut juga untuk menyambut bulan suci Ramadhan

Sambutan Bhayangkari ranting Ngadirojo Ny. Budiyono menuturkan semoga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai.

‘Kami atas nama ibu- ibu bhayangkari buat para suami semoga saat bertugas selalu di lindungi Allah SWT, Semoga selalu berhati hati dan selalu waspada,” jelasnya.

Isi materi pengajian oleh Ustadz Otong Madroi menjelaskan pihaknya juga ikut bela sungkawa terkait meninggalnya anggota Polri di mako brimob dan Bom di Surabaya.

“Islam itu adalah agama rohmatan lil alamin, saya sangat tidak sependapat dengan para teroris, islam itu penuh kasih sayang, dulu para wali mengingatkan para pejabat kerajaan tidak secara langsung tapi dengan syair agar lebih mudah di terima,” ungkapnya.

“Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu mendapat perlindungan Allah SWT dalam menjalankan tugasnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutupnya.(red)

LEAVE A REPLY

four × four =