Beranda News Lokal Jelang Ramadhan Polres Wonogiri Musnahkan Berbagai Jenis Miras

Jelang Ramadhan Polres Wonogiri Musnahkan Berbagai Jenis Miras

0
BERBAGI

Kota,(HW)- Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H ,jajaran Polres Wonogiri menggelar kegiatan pemusnahan barang bukti miras hasil Operasi Pekat di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati, Rabu (16/5).Acara tersebut dihadiri Bupati Wonogiri Joko Sutopo,Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede beserta jajaran ,Dandim 0728/Wonogiri Heri Amrulloh dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede mengatakan dia mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan Operasi pekat dalam rangka cipta kondisi pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Jawa Tengah dan dalam rangka Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

“Berkat dukungan serta peran aktif dari masyarakat,tokoh agama, tokoh masyarakat dalam pelaksanaan operasi pekat ini telah berhasil mengamankan 17 pelaku kejahatan perjudian,8 pelaku pencabulan, 12 pelaku penyalahgunaan narkoba, pembinaan terhadap 36 orang pengamen,” ujarnya.

Kapolres menambahkan telah disitacan247 botol miras dari berbagai merk dan 1413 liter miras jenis ciu.

“Selanjunya barang bukti miras tersebut akan Kita musnahkan bersama pada hari ini ,” ucapnya.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang  pelaksanaan pilkada Jawa Tengah dan datangnya bulan suci Ramadhan .

“Sehingga tercipta kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat di wilayah Kabupaten Wonogiri,saya pribadi dan atas nama Polres Wonogiri mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan,” tutupnya.(red)

 

LEAVE A REPLY

2 × two =