Beranda News Lokal Komsos dengan Komnas dan Bin Jaring Ter

Komsos dengan Komnas dan Bin Jaring Ter

0
BERBAGI

Pracimantoro,(HW)- Bertempat di Kantor Koramil 13/Pracimantoro pukul 09.00 sd 12.00 Wib
telah dilaksanakan Komsos dengan Kommas dan Bin jaring Ter yang dihadiri sekitar 73 orang, Rabu (16/5).

Acara tersebut dihadiri, Danramil 13/ Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Camat Pracimantoro Warsito S.IP. MM, Kapolsek Pracimantoro Akp. Dwi Krisyanto SH. MM, Kepala KUA Pracimantoro Sumaryono, Dokter Rawat Inap Pracimantoro Dr. Dwi Indiarto, para Kepala Desa se Kecamatan Pracimatoro, Tomas, toga, toda dan masyarakat.

Dalam kegiatan diawali sambutan Danramil 13/ Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, Ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya dalam kegiatan ini, Komsos dilaksanakan dengan tema “ Bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera”.

“Akhir-akhir ini wawasan kebangsaan dan cinta tanah air khususnya di generasi muda mengalami penurunan. Koramil siap membantu tenaga apabila ada program dari desa yang memerlukan tenaga. Kami mohon maaf apabila selama kegiatan ini kurang berkenan dan banyak kekurangannya,” katanya.

Camat Pracimantoro Warsito S.IP. MM dalam sambutannya, Terima kasih atas kerjasama Forkopincam selama ini, sehingga setiap permasalahan bisa di atasi dengan baik. Untuk sekolah sekolah agar mengagendakan jadwal kegiatan Wasbang (Wawasan Kebangsaan), sehingga para siswa tidak lupa sejarah.

“Juga saya ucapan terima kasih atas bantuan rehab rumah korban banjir beberapa waktu yang lalu sehingga warga yang telah dibangun rumahnya bisa tidur tenang. Kepada seluruh kepala desa agar selalu menginformasikan setiap kegiatan kepada Forkopincam,” tegasnya.

Selanjutnya Kapolsek Pracimantoro AKP Dwi Krisyanto menyampaikan, Ucapan rasa salut atas kerja sama Forkopincam Pracimantoro, sehingga menjadi contoh di kabupaten Wonogiri. Saya salut atas terselenggaranya kegiatan komsos ini.

” Untuk seluruh warga Pracimantoro mohon dapat memberikan informasi bila ada orang sakit ingatan. Serta tingkatkan kewaspadaan di bulan puasa dan Idul Fitri saat ini juga kedepankan kearifan lokal,”‘tutupnya.

Selesai kegiatan dilaksanakan kegiatan pembagian sembako(red)

LEAVE A REPLY

five × 3 =