Beranda News Lokal Penemuan Mayat Di Tebing Sungai

Penemuan Mayat Di Tebing Sungai

0
BERBAGI

Purwantoro,(HW)- Kejadian penemuan mayat gantung diri di Desa Joho, Kecamatan Purwantoro tepatnya di tebing Sungai Dungmiri,Rabu (16/5) sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban adalah Arif Dwi Budiarso (37) warga Dusun Sukosari RT 02 RW 02 Desa Kapuran Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede ,Kamis (17/5) mengatakan pada Rabu (16/5) pukul 16.30 WIB, saksi 1 bernama Jainem (51) sedang mencari rumput ,dia melihat sosok mayat tergantung di tebing sungai dan tidak berani mendekat dan memanggil saksi 2 Yanto (39) yang berada di seberang sungai sama-sama mencari rumput.

“Selanjutnya saksi 2 mendekat melihat memang betul terdapat mayat gantung diri di sebuah pohon nangka dan selanjutnya saksi 1 melapor ke perangkat desa di lanjutkan melapor ke Polsek Purwantoro,” ujarnya.

Selanjutnya anggota Polsek bersama tim medis puskemas dan tidak di temukan tanda tanda kekerasan atau tindak pidana dan dan selanjutnya di bawa ke rawat inap Purwantoro.(red)

LEAVE A REPLY

16 + 15 =