Beranda News Lokal Terjebur Kolam Lele ,Anak Ini Meninggal Dunia

Terjebur Kolam Lele ,Anak Ini Meninggal Dunia

0
BERBAGI

Baturetno,(HW)-Kejadian anak meninggal dunia akibat tenggelam di kolam lele di rumahnya terjadi di Dusun Jamprit Kulon RT 2/RW 4,Desa Belikurip, Kecamatan Baturetno,Rabu (16/5). Korban adalah Laila Laksmi Handayani

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede , Kamis (17/5) mengatakan pada Rabu 16 Mei 2018 sekira pukul 09.00 WIB ,Yasin (50) ayah korban sdng memperbaiki mobil di luar rumah sedangkan Ibu Korban berada didapur memasak dan kakak korban menonton TV diruang tamu.

“Korban pamit ibunya untuk bermain di rumah belakang. Sekitar pukul 09.30 WIB ,ibu korban dan ayah Korban mencari keberadaan anaknya tersebut, kemudian mendapati Laila Laksmi Handayani (korban) berada di kolam lele sebelah selatan rumah dalam keadaan mengapung dan tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Hariyanto menambahkan ayah korban langsung mengangkat tubuh korban dan membopong kedalam rumah dan memberitahu kejadian tersebut kepada Ketua RT setempat.

“Kemudian kejadian dilaporkan ke Polsek Baturetno,kejadian meninggalnya korban disebabkan murni kecelakaan dimana korban bermain disekitar kolam dan terpeleset masuk ke Kolam dan tidak bisa berenang dan meninggal dunia,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

2 × three =